Beramal sekali
untuk pahala yang abadi...

Mari Jadi bagian dari  Wakaf Kampung Quran Salahudin Al-Ayyubi!

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Perkenalkan, saya Ibrahim Munawar, pemuda asli Garut yang saat ini Allah amanahkan untuk memimpin sebuah lembaga, Yayasan Tenda Visi Indonesia. Sebuah lembaga, yang begitu luar biasa dalam hidup saya, lembaga non profit yang dikelola anak-anak muda bervisi yang memiliki semangat kuat untuk membangun negeri sebagai wujud bakti pada agama, bangsa, dan negara. Masya Allah, para pemuda yang ruh nya begitu terasa, bergerak dari panggilan hati, dengan cinta tulus pada Ilahi 🙂

Alhamdulillah, berawal dari komunitas kami bertransformasi menjadi yayasan yang legal dan kredibel. Profil kami selengkapnya dapat dilihat di: bit.ly/profiltevis2019

In sya Allah, kami berupaya untuk terus konsisten dalam menebarkan kebaikan dan selalu menanamkan keberanian untuk bermimpi besar dan mewujudkannya pada anak-anak Indonesia agar dapat mencapai Indonesia Bervisi Akhirat di masa yang akan datang.

Salah satu program wakaf yang menjadi prioritas kami adalah pengembangan di dunia pendidikan.  In sya Allah, Kampung Quran Salahudin Al-Ayyubi, hadir sebagai upaya nyata yang dapat kami lakukan untuk menjadi bagian dari solusi permasalahan negeri ini.

Kampung Quran Salahudin Al-Ayyubi, kami rencanankan hadir dengan konsep eco pesantren yang menggabungkan Masjid, pesantren, asrama santri, rumah guru ngaji, peternakan kambing, pertanian, latihan memanah dan berkuda, dalam satu kawasan wakaf terpadu yang dibangun secara inklusif di tengah masyarakat.

Kami berharap dari Kampung Quran Salahudin Al-Ayyubi, kelak lahir, para dai dan pemimpin masa depan yang visioner, tangguh, dan berjiwa Quran. Dengan konsep pembelajaran yang memiliki  fondasi dasar fokus dengan adab, iman, dan Al-Quran. Kami yakin akan hadir pemuda-pemuda tangguh di masa depan, yang atas izin Allah akan menjadi bagian dari solusi permasalahan negeri ini.

In sya Allah, kami beraharap, kelak dari tempat ini, akan lahir generasi tangguh Muslim masa depan, yang visioner, seperti sosok Salahudin Al-Ayyubi, sang pembebas Baitul Maqdis, yang kita kagumi semangat juangnya hingga saat ini.

Kampung quran ini, direncanakan dibangun di atas kawasan wakaf terpadu seluas sekitar 25 hektar. Di Tahap awal, kami berupaya membebaskan lahan sekitar 8000 meter persegi. In sya Allah, Kampung Quran ini berlokasi di Kampung Nagrak, Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Yuk Berwakaf Sejak Dini!

AMAL JARIYAH

In sya Allah, setiap aktivitas dakwah dan ibadah yang dilakukan diatas lahan Kampung Quran ini akan menjadi jariyah untuk sahabat.

SUMBER KEBERKAHAN

Tiap ayat Al-Quran yang dibaca para santri, tiap doa yang dipanjatkan, tiap dzikir yang dilantunkan, tiap sholat yang dilakukan, akan jadi pahala sahabat juga. Masya Allah… Mudah-mudahan bisa jadi sumber keberkahan untuk sahabat dan keluarga

MELAHIRKAN GENERASI MASA DEPAN YANG TANGGUH DAN VISIONER

Bahkan kelak akan lahir generasi-generasi yang mampu berdampak dan membawa perubahan baik bagi bangsa yang hadir melalui wasilah dana wakaf yang sahabat keluarkan.

SERTIFIKAT WAKAF

In sya Allah, bagi sahabat yang berwakaf lebih dari 10 meter persegi, akan mendapatkan sertifikat wakaf yang akan dikirimkan langsung ke rumah sahabat.

UNDANGAN SPESIAL

Bagi sahabat penggemar wakaf sekalian, In sya Allah akan diundang dalam acara syukuran peletakan batu pertama Kampung Quran ini. 🙂

Yuk Sahabat bantu kami mewujudkan Indonesia Bervisi Akhirat!

Wakaf Pembebasan Lahan:

Rp 150.000,- / m2

Dibutuhkan dana wakaf untuk pembebasan 8000 meter persegi

Wakaf Anda dapat disalurkan melalui rekening:

(kode bank 451) No. rek 7074256745 a.n Yayasan Tenda Visi Indonesia

(Kode Bank 147) No Rek 1020013542 a.n Yayasan Tenda Visi Indonesia

(kode bank 427) No Rek 0717509774 a.n Yayasan Tenda Visi Indonesia

(kode bank 014) No Rek 8105800131 a.n Yayasan Tenda Visi Indonesia

(kode bank 002) no rek 0401-01-000882-30-7 a.n Yayasan Tenda Visi Indonesia

 (kode bank 008) no rek 130-00-1669725-5 a.n Yayasan Tenda Visi Indonesia

Konfirmasi wakaf melalui :
0813-88-43-42-41

Rencana Desain Ruang Kelas

Pemetaan Topografi

Alhamdulillah, pada tanggal 13 – 14 April 2019 telah dilaksanakan pemetaan topografi di lokasi Kampung Quran Salahudin Al-Ayyubi, Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Pemetaan ini bertujuan untuk mengetahui kontur tanah pesantren, koordinat, ketinggian, dan luasan real tanah. Peta topografi ini akan mejadi bahan tim perencanaan dalam desain kampung Quran.

Kesepakatan Pembebasan Lahan

Alhamdulillah, pada akhir Juni telah tercapai kesepakatan antara Pihak Pemilik Lahan dan Pihak Yayasan Tenda Visi Indonesia untuk skema pembebasan lahan yang InsyaAllaah akan dibangun Kampung Quran Salahudin Al-Ayyubi. 

TENDA VISI INDONESIA – Jalan Terusan Kopo Km 13 No. 215 (Depan SPBU Pamoyanan) Katapang, Kabupaten Bandung.

(c) 2019 | 022-85876392 | support@tendavisi.org| www.tendavisi.org

TENTANG KAMI

Yayasan Tenda Visi Indonesia terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham RI nomor AHU-0188.50.10.2014

HUBUNGI KAMI

Jalan Terusan Kopo Km 13 no. 215 Katapang Kabupaten Bandung - Jawa Barat

022-85876392

salam@tendavisi.org

REKENING DONASI

Bank Syariah Mandiri 707-425-6745

Bank BNI Syariah 017-750-9774

Yayasan Tendavisi Indonesia adalah lembaga kemanusiaan yang terdaftar resmi dan diawasi oleh Kementerian Sosial
Kami hanya menerima dana yang berasal dari sumber yang halal dan tidak bertentangan dengan Undang - undang yang berlaku di Republik Indonesia

Copyright 2020 – Tendavisi Indonesia | Berkarya-Berbagi-Menginspirasi | All Rights Reserved

×